Tuesday , 21 January 2020
Home / Headline / Kapolres Fakfak Pimpin Apel Bersama, Personel Gabungan Siap Amankan Malam Tahun Baru

Kapolres Fakfak Pimpin Apel Bersama, Personel Gabungan Siap Amankan Malam Tahun Baru

FAKFAK, kabarfakfak.com – Polres Fakfak Polda Papua Barat menggelar apel gabungan untuk pengamanan malam Tahun Baru 2020 di halaman apel Mapolres Fakfak, Selasa (31/12/2019) malam.

Pantauan media ini, apel dipimpin langsung Kapolres Fakfak AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K, M.H, Komandan Upacara AKP. Rasluan, SH jabatan Kasat Bimas Polres Fakfak, diikuti personil pengamanan gabungan diantaranya dari Polres Fakfak, Kodim 1803/Fakfak, Sub Den POM, Dinas Perhubungan, Sentral Komunikasi (Senkom), Yamaha Fixion Cloub.

Dalam apel itu, Kapolres menghimbau aparat untuk melaksanakan pengmanan dengan baik, berikan pelayanan kepada masyarakarakat.

“Jika masyarakat membuat kelompok menyebapkan gangguan kamtibmas seperti petasan, mabuk, kita tindak dengan pendekatan persuasif,”kata Kapolres.

Suasana apel gabungan dalam rangka pengamanan malam tahun barun 2020/foto monces.

Menurut Kapolres, tujuan pengamanan adalah agar memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang merayakan malam tahun baru 2020.

“Lebih khusus umat kristiani yang melaksanakan ibadah akhir tahun, dengan dengan harapan berjalan dengan lancar penuh suka cita,”ujar Kapolres.

Selain pengmanan pada pos-pos yang telah tersedia, lanjut Kapolres, juga pada tempat-tempat ibadah diwilayah Kota Fakfak. [monces]

Check Also

Bupati Fakfak dengan Dirjen Perbubungan Laut Teken Perjanjian Hibah

FAKFAK, kabarfakfak.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat dengan Direktorat (Dirjen) Perhubungan Laut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *