Wednesday , 5 February 2020
Home / Headline / Puluhan Ranmor Terjaring Razia Gabungan Satlantas dan Subdenpom Fakfak

Puluhan Ranmor Terjaring Razia Gabungan Satlantas dan Subdenpom Fakfak

Suasana Satlantas Polres Fakfak bersama Subdepom Fakfak, Propam Polres Fakfak gelar razia Ranmor.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Satuan Lalu lintas (Satlanta) Polres Fakfak Polda Papua Barat diback up Subdenpom dan Propam Polres Fakfak menggelar operasi gabungan di Jln JP. Matondang Kampung Sungai Gewerpe Kabupaten Fakfak, Selasa (21/1/2020).

Operasi gabungan dipimpin Kasatlantas Polres Fakfak Iptu Yosias S. Tatuhey, S.Sos melakukan penindakan terhadap puluhan kendaraan roda dua (ranmor) yang melanggar aturan lalu lintas.

Suasana Satlantas Polres Fakfak bersama Subdepom Fakfak, Propam Polres Fakfak gelar razia Ranmor.

“Dari hasil razia kita menjaring sebanyak 25 unit Ranmor, terdiri dari 23 unit ranmor tidak memiliki SIM, tidak menggunakan helm dan STNK, juga 2 unit kendaraan roda empat tidak memiliki SIM dan TNKB sudah kadarluasa,”ujar Kasatlantas Iptu Tatuhey usai razia.

Kasatlantas menghimbau kepada masyarakat khususnya pengedara agar lebih tertib di jalan raya dan memahami betapa pentingnya menjaga keselamatan diri, disamping keselamatan pengguna jalan lainnya yang memiliki hak yang sama.

Suasana Kasatlantas Iptu Yosias S. Tatuhey melakukan pemeriksaan kendraan.

“Surat-surat kendaraan seperti SIM, STNK, serta menataati rambu-rambu lalu lintas, dan yang paling penting lagi, jangan lupa memakai helm sebagai bagian dari keselamatan diri,”pintanya sembari mengatakan tertib berlalu linyas keselamatan nomor satu. [monces]

Check Also

Pedagang Dilarang Jual Meja Batu, Bupati : Ketahuan Ditangkap dan Proses Hukum

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si melarang pelaku ekonomi atau para pedagang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *