HeadlineMetro Fakfak

Diundang Tak Hadir, Bupati Fakfak Minta Sekda Evaluasi dan Copot

Sambutan Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si pada acara Sosialisasi Sensus Penduduk 2020/foto monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dua agenda penting nasional yaitu, Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 dan Sosialiasi Percepatan dan Penanggulangan Stunting digelar di gedung Winder Tuare Fakfak, Senin (27/1/2020) pagi.

Dalam sosialisasi dua agenda penting itu tidak hadir semua Kepala Kampung membuat Bupati marah dan meminta Sekretaris Daerah (Sekda) mengevaluasi kinerja Kepala Kampung.

“Ini agenda penting oleh sebabnya saya undang kepala-kepala kampung hadir, tapi disayangkan itu mereka tidak hadir, pak Sekda bikin surat teguran saya tanda tangan dan panggil mereka, dan juga evaluasi kepala kampung yang tidak mengindakan dicopot saja,”tegas Bupati.

Menurut Bupati, Kepala Kampung merupakan unsur pemerintahan terendah yang harus mampu membantu Bupati, Presiden untuk menyelesaikan program-program pemerintah.

“Bukan seenakanya urus diri masing-masing, tidak mau dengar perintah, pak Sekda tolong eveluasi dan kita akan udang skali lagi para kepala-kepala kampung untuk hadir dalam pertemuan seperti ini,”tegas Bupati. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close