HeadlinePolitik

Pagi Ini, 202 Calon PPD Jalani Tes Tertulis

Ketua KPU Kabupaten Fakfak Dihuru Dekry Radjaloa, SP.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak menggelar tes tertulis bagi calon Panitia Pemilihan Distrik (PPD) di Kampus STIE Ottow dan Geissler Fakfak pagi ini pukul 10.00 WIT.

Sebanyak 202 Calon PPD yang tersebar di 17 Distrik diwilayah Kabupaten Fakfak ini bakal bersaing untuk menjadi Anggota PPD dalam Pilkada Kabupaten Fakfak 2020.

“Jadi besok (hari ini,red) tanggal 4 Pebruari 2020 jam sepuluh pagi ada sebanyak 202 calon PPD akan Tes tertulis di kampus STIE Otrow dan Geisler Fakfak,”ujar Ketua KPU Kabupaten Fakfak Dihuru Dekry Rdjaloa, SP diruang kerjanya, Senin (3/2/2020) sore.

Dekry juga mengatakan, peserta yang ikut tes tertulis ini merupakan peserta yang dinyatakan lulus administrasi dalam proses rekruitmen calon PPD seperti yang diumumkan oleh KPU Fakfak.

“Setelah tes tertulis dan diumumkan hasilnya akan diberi ruang tanggapan masyarakat, setelah itu dilanjutkan dengan tes wawancara, dan akan ada lagi ruang tanggapan masyarakat  hingga ditentukan lima PPD untuk tiap Distrik,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close