HeadlineOlahraga

Buka Turnamen Futsal Sadar Cup, Samaun Dahlan : Bila Tuhan Bekehendak, Futsal Sadar Cup Diganti Bupati Cup

FAKFAK, kabarfakfak.com – Samaun Dahlan bakal calon Bupati Fakfak didampingi Clifford H. Ndandarmana bakal calon Wakil Bupati Fakfak (Sadar) resmi membuka Turnamen Sadar Cup di Gedung Olahraga (GOR) Krapangit Gewab Kabupaten Fakfak, Sabtu (15/2/2020) malam.

“Dengan mengucapkan ‘Bismilahirarahmaanirrahim’ Futsal Samaun-Ndandarmana atau Sadar Cup dibuka secara resmi,”ucap Samaun Dahlan sembari memukul tifa.

Samaun Dahlan dalam sambutannya mengatakan relawan Sadar sangat luar biasa dalam pemikirannya yang cerdas untuk membuat hal hal positif terhadap perkembangan politik serta perkembangan pembangunan lainnya di Kabupaten Fakfak.

“Beberapa waktu lalu pada bulan desember 2019, Relawan Sadar membuat suatu taman yang namanya taman Sadar, setelah itu mereka pada malam hari ini membuat suatu even yang luar biasar, yang namanya Turnamen Futsal Sadar Cup,”kata Samaun Dahlan.

Menurut dia, even ini adalah suatu event besar yang harus disikapi dengan serius agar terlaksana dengan baik dan lancar dalam pengembangan futsal terhadap pemuda dan masyarakat pada umumnya di Kabupaten Fakfak.

“Relawan Sadar itu hadir bukan karena materi dari saya dengan pak Clifford, tetapi mereka (relawan sadar) memberikan suatu bukti bahwa kerja mereka untuk membangun perkembangan politik di Kabupaten Fakfak dengan pikirannya yang berlian dan cerdas,”jelasnya.

Lebih lanjut Samaun Dahlan yang disapa SD mengatakan, even ini memberikan catatan bagi dirinya dengan Clifford bahwa bila Tuhan berkehendak sebagai Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, maka even ini akan dinamakan Bupati Cup.

“Kalau sampai Tuhan sayang, dukungan masyarakat kita dua (Sadar) berhasil atau dipercayakan menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka tentu even yang malam ini kita namankan even Samaun Ndandarmana, akan kita jadikan even Bupati Cup untuk yang berikutnya,”tandasnya sembari tepuk tangan meriah peserta Turnamen Futsal Sadar CUP.

Ia berharap dengan pelaksanaa event turnamaen futsal Sadar Cup yang digelar, kedepan dapat melahirkan pemain pemain futsal terbaik di kabupaten Fakfak.

“Saya meminta agar dalam pertandingan menjunjung sportifitas, manjaga keamanan agar pelaksanaan turnamen futsal ini dapat berjalan dengan tertib dan damai, dan melahirkan pemain-pemain terbaik di Kabupaten Fakfak,”pintanya.

Diketahui bahwa, Turnamen Futsal Cup yang digelar Relawan Sadar atau Fakfak Maju merekruit 81 tim yang akab bertanding memperebutkan hadiah utama senilai Rp 15 juta. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close