HeadlinePolitik

Silon KPU Fakfak Normal Kembali, Hasanudin : DOAMU 5.262 Dukungan, UTA-YOH 7.614 Dukungan

Data dukungan bakal calon perseorangan yang masuk ke dalam aplikasi Silon KPU Kabupaten Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Kabupaten Fakfak Hasanudin Rettob, S.Pdi menyatakan aplikasi Sistem Informasi Pencalonan Pemilu (Silon) KPU telah normal kembali, setelah maintenance atau perbaikan aplikasi Silon Online dari Pusat.

“Sampai dengan tadi malam pukul senin dinihari server sudah baik atau normal kembali, dan sudah dua pasangan calon perseorangan yang telah menginput data ke Silon Online KPU Fakfak,”ujar Hasanudin Rettob diruang kerjanya, Senin (17/2/2020) siang.

Dua pasangan bakal calon perseorangan itu, yakni Donatus Nimbitkendik – Mustagfrin bakal calon Bupati Fakfak dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak akronim DOAMU telah berhasil mengimput data ke dalam Silon KPU Kabupaten Fakfak sebanyak 5.262 dukungan.

“Berikutnya pasangan UTA-YOH (Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom) bakal calon Bupati Fakfak dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak menginput data ke Silon sebanyak 7.614 dukungan,”pungkasnya.

Kepada pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak yang belum menginput data ke dalam Silon KPU Kabupaten Fakfak segera menginputnya.

“Kalau sudah menginput data dukungannya ke Silon, maka tanggal 19 sampai dengan 23 Februari 2020 kami KPU sudah bisa melakukan verifikasi administrasi,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close