Metro FakfakUncategorized

Hari ini, Perpri GPI Papua Usia 34 Tahun

Susana foto bersama peserta Futsal memeriahkan HUT PERPRI ke 34 tahun.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Persekutuan Pria Gereja Protestan Indonesia di Papua yang disingkat PERPRI GPI Papua 20 Pebruari 2020 berusia 34 Tahun.

Moment bersejarah ini diperingati oleh Perpri dilingkungan Klasis GPI Papua Fakfak yang dipimpiin Rio Habibu, SE dengan berbagai kegiatan lomba yang telah dilaksanakan.

Ketua Komisi Pelayanan Perpri Klasis GPI Papua Fakfak Rio Habibu mengatakan, kegiatan lomba yang dilaksanakan antara lain Pertandingan Futzal antar club dalam wilayah pelayanan Klasis. Dan pertandingan permainan Gaplek berpasangan.

“Jelang acara puncak HUT Perpri ke 34 tahun, kami menyelenggarakan Pertandingan Futzal antar club dalam wilayah pelayanan Klasis. Dan pertandingan permainan Gaplek berpasangan,”ujar Rio.

Di Klasis Fakfak, regu atau kelompok mendaftar untuk berlaga pada pertandingan Futzal sebanyak 22 regu. Pertandingan dilaksankan menggunakan sistem gugur. Keluar sebagai juara I adalah Regu Futzal Jemaat Betel Fakfak. Juara II Bakal Jemaat Eden Wurkendik dari Jemaat induk Imanuel Werba distrik Fakfak Barat.

Juara III Pertandingan Futzal di raih regu Futzal Jemaat Imanuel Werba. Bertandingan permainan Gaplek keluar sebagai juara I pasangan dari Jemaat Diaspora Pala-Pala Fakfak. Juara II jemaat Eden Wagom. Juara III Jemaat Eben Haezer Fakfak.

“Puncak HUT Perpri ke 34 tahun, Kamis 20 Pebruari 2020 akan dilangsungkan Ibadah Syukur bertempat di Jemaat Betel Fakfak. Kegiatan ini dilaksanakan secara terpusat menghadirkan 20 Jemaat dan 2 Bakal Jemaat di Klasis GPI Papua Fakfak,”tandasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close