HeadlinePojok Fakfak

Berikan Rasa Aman dan Semangat, Polsek Karas Antar Jemput Anak Sekolah

FAKFAK, kabarfakfak.com – Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, sekaligus semangat sekolah bagi para siswa-siswi, Polsek Karas Polres Fakfak Polda Papua Barat mengantar jemput anak sekolah menggunakan kenderaan roda tiga.

Polsek Karas yang dipimpin Ipda Zakarias Tiblola mempunyai ide baru cemerlang dimana setiap.pagi pukul 6.30 WIT hingga pukul 11.00 WIT, anggota Polisi yang piket pada saat itu bertugas mengantar dan menjemput anak-anak sekolah dasar (SD) Negeri Malakuli Distrik Karas Kabupaten Fakfak.

Tujua kegiatan tersebut agar para siswa bersemangat utk sekolah dan proses belajar siswa tidak terganggu akibat kecapean berjalan kaki ke sekolah yang mana jarak antara sekolah dengan rumah para siswa siswi kurang lebih 4 hingga 6 kilometer.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud Polri turut mencerdaskan anak bangsa kususnya di Kampung malakuli Distrik Karas Fakfak.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari Kepala Sekolah dan seluruh Guru SDN Malakuli Karas serta para orang tua siswa siswi. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close