HeadlinePolitik

Pasangan RAJA Resmi Serahkan 5.350 Syarat Dukungan ke KPU Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Fakfak jalur perseorangan Ir. Abdul Rahim Fatamasya, M.Si. dan Jeferson Jimi Liunsanda, S.Th resmi menyerahkan syarata dukungannya ke Kantor KPU Kabupaten Fakfak, Minggu (23/2/2020) pukul 16.55 WIT.

Kedatangan Pasangan yang dengan akronim RAJA diikuti puluhan pendukungnya ini diterima Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Fakfa, dan menyerahkan 5.350 syarat dukungan yang disimpan dalam beberapa kontainer plastik, dan diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Fakfak, Dihuru Dekry Radjaloa, S.I.P.

Setelah diterima Ketua KPU Fakfak, syarat dukungan tersebut akan melalui proses pengecekan dan penelitian dokumen, yang dilakukan oleh 4 tim verifikator KPU Kabupaten Fakfak.

Sebelumnya, pasangan RAJA ini sedianya akan mendatangi KPU Fakfak pukul 13.00 WIT, namun molor hingga hampir lima jam. Informasi yang berkembang, keterlambatan ini lantaran calon wakil bupati, Jeferson Jimi Liunsanda, S.Th., baru tiba dari Sorong, dan masih harus menandatangani berkas syarat dukungan yang tidak sedikit.

Dari 5 pasangan calon dari jalur perseorangan yang sudah terpublikasi selama ini, yakni, Untung Tamsil dan Yohana Dina HIndom atau UTAYOH, Donatus Nimbitkendik dan H. Mustaghfirin atau DOAMU, Cyrillus Adopak dan Peggi Patrisia Patiti atau CEPAT, Abdul Rahim Fatamasya dan Jeferson Jimi Liunsanda atau RAJA. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close