HeadlineKabar Utama

Tari Tumor dan Pengalungan Tomang Sambut Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kedatangan Kapolres Fakfak yang baru AKBP Ongky Isgunawan, S.I.K. M H disambut tarian Tumor dan pengalungan Tomang setelah tiba di Bandara Torea Fakfak tumpangi pesawat ATR-72 Wings Air, Senin (24/2/2020) pagi tadi.

Pemjemputan Kapolres Fakfak AKBP . Ongky Isgunawan di pimpin oleh Wakapolres Fakfak Kompol Daniel Duma Sarampa dan di hadiri Kabag Ops Polres Fakfak Cristian Madya Masalle, SH, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira Polres Fakfak, Bintara Polres Fakfak, Seluruh PNS Polres Fakfak dan ibu – Ibu Bhayangkari Polres Fakfak.

Setelah itu, Kapolres bersama seluruh anggota Polres Fakfak menuju Mako Polres Fakfak, begitu tiba, Kapolres di sambut dengan tarian Yospan oleh Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Fakfak untuk diantar masuk menuju Mako Polres Fakfak.

Kpolres Fakfak AKBP. Ongki Isgunawan, S.I.K, M.H didampingi Istri di sambut oleh Penghormatan pedang Pora Oleh Perwira Polres Fakfak.

Selanjutnya Kapolres menerima laporan oleh Kasat Intelkam polres Fakfak Iptu Ilham, SH, MM sebelum Memasuki Mako Polres Fakfak dan di Sambut oleh Penghormatan pedang Pora Oleh Perwira Polres Fakfak.

Selanjutnya, Kapolres melakukan tatap muka dengan seluruh pejabat dan anggota Polres Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close