HeadlineKabar Utama

Polres Fakfak Deklarasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kepolisian Resort Fakfak Polda Papua Barat Senin (2/3/2020) pagi tadi mendeklarasikan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Mapolres Fakfak ditandai penandantangan bersama deklarasi.

Deklarasi dipimpin Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K, yang dalam sambutannya mengatakan, pencanangan pembangunan zona integritas ini menunjuka adanya komitmen kuat dari Polres Fakfak, mewujudkan lingkungan bersih dari korupsi.

“Meningkatkan pelayanan kepolisian yang bebas dari korupsi dalam rangka Polri yang maju dengan perubahan manset dan kulturse pelayanan pulik pada lingkungan Kepolisian Republik Indonesia,”ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, kegiatan ini juga merupakan langkah awal dalam pemetaan pelayanan Polri yang efisien, menuju WBK dan WBBM, dalam pembangunan zona integritas Polda Papua Barat dan beberapa Satker telah melaksanakan pembenukan tim pembangunan zona integritas dalam menghadapi penilaian dari eksternak Polri.

“Pada prinsipnya Polda Papua Barat sangat berterima kasih kepada seluruh stakeolder atas bantuan dalam membangun zona integritas yang bebas dari korupsi,”jelas Kapolres.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Fakfak Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak Firdaus, SH, Ketua Pengadilan Negeri Fakfak Thobias Benggian, SH. Wakapolres Fakfak Kompol Daniel Duma Sarampang.

Juga hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Fakfak Samaun Hegemur, Kepala Kesbangpol Mahmud La Biru, Ketua NU juga ketua FKUB Ali Hindom, Ketua MUI Muh. Don Daeng Husein, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kepala Seksi dan Perwira Polres Fakfak. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close