HeadlinePolitik

KPU Fakfak Minta Tanggapan Masyarakat Hasil Tes Tertulis dan Wawancara Calon Anggota PPS

FAKFAK, kabarfakfak.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak meminta tanggapan publik atau masyarakat tekait pengumuman pnetapan dan mengumumkan Nama-nama Calon Peserta Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Tahun 2020 yang telah Lulus Tes Tertulis dan Wawancara.

Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Kabupaten Fakfak Yanuarius Kery Meak, S.Sos mengatakanTanggapan Masyarakat diterima mulai tanggal 11 – 17 Maret 2020 bertempat di kantor KPU Kabupaten Fakfak Jalan Kadamber Air Merah Kelurahan Wagom Utara Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak.

“Aoabila ada tanggapan masyarakat akan kita klarifikasnya, tapi kalau tidak ada, maka tanggal 21 Maret 2020, kami KPU Fakfak melantik anggota PPS,”ujar Kery Meak sapaan akrabnya di Kantor KPU Kabupaten Fakfak Selasa sore.

Ditambahkannya, tugas pertama yag menanti PPS adalah verifikasi factual dukungan calon perseorangan dalam Pemilukada Kabupaten Fakfak tahun 2020.

Diketahui bahwa KPU Fakfak 10 Maret 2020 telah mengumumkan hasi tes Tertulis dan Wawancara calon anggota PPS dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Fakfak tahun 2020.

Mengetahui pengumuman hasi tes Tertulis dan Wawancara calon anggota PPS dapat di buka atau akses disini : 

KPU Fakfak Umumkan Hasil Tes Tertulis dan Wawancara Calon Anggota PPS, Ini Daftar Namanya – https://www.primarakyat.com/2020/03/10/kpu-fakfak-umumkan-hasil-tes-tertulis-dan-wawancara-calon-anggota-pps-ini-daftar-namanya/ [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close