InternasionalMetro Fakfak

Kadis PUPR Samaun Dahlan Berkunjung ke Los Pasar Dekat Pelabuhan Fakfak

FAKFAK, kabartakfak.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruangan, Perumahan Rakyat, dan Kawasan Permukiman (PUPR2KP) Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos. M.Ap mengunjungi Los Pasar dekat Pelabuhan Fakfak, Rabu (11/3/2020) pagi.

Kunjungan Kadis PUPR Kabupaten Fakfak tidak saja sendirian, namun dia didampingi Kepala Bidang Cipta Karya Arief Hartadi, Kepala Bidang Bina Marga Yakobus Tandung dan Kepala Bidang Pengairan Teguh Sugiharto.

Dalam kunjungan itu, Kadis PUPR Samaun Dahlan menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan para pedangan, yaitu selain menjaga kebersihan dilingkungan sekitar, juga memarkiran kendaraan agar tidak samrawut.

“Perlu disiapkan lahan parkir khusus untuk kendaraan baik yang roda empat atau roda dua,”ujar SD sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu, SD meminta kepada para pedagang pakaian maupun buah-buahan dan bumbu-bumbu daput, yang masih berada dilingkungan pasar Thumburuni agar menempati los-los baik di dekat Pelabuhan maupun Pasar Ikan Tanjung Wagom.

“Jadi yang jualan buah-buahan, sayur, bumbu-bumbu dapur direlokasi ke pasar sementara di pasar ikan tanjung wagom, begitu juga penjual.pakaian direlokasi ke los-los yang sudah dibangun di dekat pelabuhan Fakfak,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close