HeadlineMetro FakfakUncategorized

Melkias Werinusa Resmi Membuka Rakornis Bidang Perkonomian Se Papua Barat

FAKFAK, kabarfakfak.com – Gubernur Provinsi Papua Barat mrlalui Asisten Bidang Kesejahteraan Masyarakat Melkias Werinusa resmi membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bidang Perikonomian se Provinsi Papua Barat di Graha Lecoc Darmanfile Fakfak, Kamis (12/3/2020) siang tadi.

Gubernur dalam sambutannya dibacakan Asisten Bidang Kesejahteraan Masyarakat mengharapkan sinergitas dalam Rakornis ini.

Foto bersama undangan Rakornis Bidang Perkonomian Se Papua Barat/foto monces.

“Adanya sinergitas dapat merumuskan kebijakan di sektor perikonomian sesuai tema Rakornis yaitu, Kabijakan Perikonomian dan Menuju Papua Barat Sejahtera dan Bermartabat,”ujarnya.

Sementara Bupati Fakfak melalui Asisten Bidang Periknomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Fakfak Charles Kambu menyampaikan selamat datang.peserta Rakornis.

“Saya berharap dalam Rakornis bidang perikonomian tahun 2020 dapat menghasilkan rumusan-rumusan dan rekomendasi yang akab menjadi pedoman dalam arahan kebijakan bidang perikonomian dan tujuan perikonomian Papua Barat yang sejahtera dan bermartabat bisa terwujud,”kata Charles Kambu.

Foto bersama peserta Rakornis Bidang Perkonomian Se Papua Barat/foto monces.

Diketahui Rakornis Bidang Perikonomian se Provinsi Papua Barat berlangsung selama dua hari, dari tanggal 12 – 13 Maret 2020, yang diikuti peserta dari perwakilan 12 Kabupaten Kota di Papua Barat. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close