HeadlineMetro Fakfak

Bupati Fakfak Tunjuk Direktur RSUD dan Kadis Kesehatan Sebagai Jubir Terkait Virus Corona

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si menunjuk Direktur RSUD Kabupaten Fakfak dr. Subhan Rumoning, Sp. PD dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fafak Gondo Supratpto, SKM, M.Si sebagai juru bicara (Jubir) terkait khusus Virus Corona atau Covid-19.

“Saya baru saja menandatangani surat petunjukan kepada saudara dokter Subhan Rumoning dan saudara Gondo Suprapto. Mereka dua resmi sebagai juru bicara pemerintah kabupaten Fakfak terkait Virus Corona,”ujar Bupati saat pimpin rapat internal dengan instansi terkait dihadiri Sekda, Asisten Bidang Perikonomian dan Pembangunan, dan Staf Khusus Bupati Bidang Polhukam di Pendpopo Kediaman Bupati Fakfak, Senin (16/3/2020) pagi tadi.

Pantauan median, disela-sela rapat tersebut, Bupati Fakfak menyerahkan surat penunjukan tersebut kepada dr. Subhan Rumoning, Sp. PD dan Gondo Suprapto, SKM, M.Si.

Menurut Bupati, penunjukan Jubir ini agar hanya dua orang berbicara terkait dengan Virus Corona, tidak ada pihak lain lagi yang berbicara, dan membuat informasih simpang siur.

“Segala informasih, mengklarifikasi, mengekspos, megklasifikasi, semua persoalan-persoalan terkait dengan kondisi-kondisi pandemi atau wabah penyakit yang terjangkit secara Nasional ini khusunya di Kabupaten Fakfak hanya bisa dieperoleh dari dua orang juru bicara ini,”jelas Bupati. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close