HeadlinePolitik

Hasil Penilitian KPU Fakfak, CEPAT Loloskan 5.459 Syarat Dukungan, 677 TMS

FAKFAK, kabarfakfak.com – Komisi Pemlihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak telah melakukan penilitian berkas syarat dan sebaran dukungan pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Cyrillus Adopak, SE. M.M dan Peggi Patrisia Pattipi, SE.

Ketua KPU Kabupaten Fakfak Dihuru Dekry Radjaloa, SP menyatakan, hasil penilitian berkas syarat dan sebarang dukungan dengan akronim CEPAT ini, dari jumlah dokumen yang diserahkan sebanyak 6.136 syarat dukungan.

“Jumlah dokumen yang lengkap atau dikatakan memenuhi syarat, atau MS sebanyak 5.459 syarat dukungan, sedangkan tidak memenuhi syarat atau TMS 677 syarat dukungan,”ujar Dekry sapaan akrabnya ditemui Papua barat Pos diruang kerjanya, Selasa (17/3/2020) siang kemarin.

Dikatakannya, dokumen yang TMS atau tidak lengkap itu diantaranya ada pada syarat dukungan (B.1.KWK), dimana saat diteliti tidak tercantum foto copy E-KTP, juga tidak dibubuhi tandatangan.

“Dengan demikian dari hasil penilitian itu pasangan bakal calon dengan akronim CEPAT telah memenuhi syarat untuk lolos pada tahap verifikasi administrasi yang sedang berlangsung hingga akan berakhir pada tanggal 25 Maret 2020,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close