HeadlineKesehatan

40 ASN Fakfak Saat Ini Diluar Daerah, Kembali Akan Didektesi Satgas Percepatan Penanganan Covid-19

FAKFAK, kabarfakfak.com – Sebanyak 40 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak saat ini berada diluar Fakfak, ada yang melaksanakan tugas dan ada juga menjalani masa cuti maupun kegiatan lain yang berkaitan dengan kedinasan.

Ketua Satgas Percepatan Penangananan Covid -19 Kabupaten Fakfak Drs.H. Ali Baham Temongmere, MTP mengatakan, 40 ASN ketika kembali ke Fakfak akan dilakukan deteksi atau pemeriksaan keaehatan.

Menurut Sekda Kabupaten Fakfak ini, pemeriksaan dilakukan guna mengetehui kondisi kesehatan mereka.

Hal tersebut disampaikan Sekda kedapa awak media usai gelar pertemuan dengan Satgas Percepatan Penangangan Covid – 19 di Ruang Rapat Kantor Bupati Fakfak, Kamis (19/3/2020) kemarin.

“Lebih bagus lagi kalau sebelum pulang atau kembali ke Fakfak terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan di sana atau daerah dimana mereka kunjungi atau berada,”pinta Sekda.

Tidak saja itu, Sekda menghimbau hal yang sama kepada seluruh masyarakat yang telah berpergian keluar Fakfak, setelah kembali menginjakan kaki di tanah Mbaham ini melakukan pemeriksaan kesehatan oleh Satgas Percepatan Penanganan Covid -19 yang telah berada di Pelabuhan Laut maupun Bandara.

“Tujunnya hanya memastikan kondisi kesehatan, karena kita tahu bahwa, saat ini peyebaran virus corona ini sudah ada di beberapa daeraha, harapan saya, harapan kita semua seluruh masyarakat Fakfak virus ini tidak masuk ke Kabupaten Fakfak,”pinta Sekda. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close