HeadlineKesehatan

Kodim 1803/Fakfak Semprot Desinfektan di Bandara, Pelabuhan dan Masjid.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kodim 1803/Fakfak menyemprot Desinfektan Bandara, Pelabuhan dan beberapa Masjid di Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat. Sabtu (21/3/2020) pagi tadi.

Petugas Kodim menyemprot seluruh bagian ruangan yang banyak digunakan publik. Dimulai dengan penyemprotan pintu kaca, kursi dan bahkan seluruh ruangan Bandara, Pelabuhan dan Masjid.

Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md mengatakan, penyemprotan desinfektan ini sebagai upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Fakfak.

“Ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah kita Kabupaten Fakfak yang oita cinta bersama ini,”ujar Dandim.

Kegiatan ini, harap Dandim, tidak saja dilakukan oleh Kodim, tetatpi juga bisa dilakukan oleh Kantor-Kantor Pelayanan Publik dilingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak.

“Seperti OPD (Dinas, Kantor,red), juga Perbankan, Pendidikan, rumah-rumah penduduk,”kata Dandim.

Dandim menambakan kegiatan ini terus berlanjut sebagai wujud kepedulian Kodim 1803/Fakfak kepada warga untuk mencegah Covid-19. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close