HeadlineMetro Fakfak

Restaurant atau Rumah Makan Dilarang Sajikan Makan untuk Pengunjung, Hanya Dibawah Pulang Santap di Rumah

FAKFAK, kabarfakfak.com – Pemerintah Kabupaten Fakfak melalui Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Virus Corona atau Covid-19 melarang semua restaurant atau rumah makan menyajikan makan untuk tamu atau pengunjung yang bersantap di restaurant atau rumah makan.

Pihaknya hanya mengizinkan pengiriman dan pengambilan atau membeli makan kemudian dibawah pulang dan santap atau makan di rumah masing-masing. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Vovid-19 di Kabupaten Fakfak dengan cara berkumpul.

“Ini himbauan dari Pemerintah Kabupaten Fakfak melalui Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Fakfak, yang ditanda tangani langsung oleh pak Ali Baham Temongmere selaku Ketua Satgas, yang juga Sekda Kabupaten Fafak, himbauan itu tertanggal 23 Maret 2020 hingga batas waktu yang akan ditentukan,”kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Fakfak Arif. H. Rumagesan, S.Sos. M.AP kepda media ini, Selasa (23/3/2020).

Menindaklanjuti himbauan tersebut, pihaknya (Satpol PP,red) akan melakukan sosialisasi ke restaurant atau rumah makan diwilayah Kabupaten Fakfak.

“Kita akan melakukan sosialisasi himbuan tersebut ke restaurant dan rumah makan diwilayah Kabupaten Fakfak, jika tidak dipatuhi maka akan kita melakukan tindakan,”tegasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close