HeadlineKesehatan

Kodim 1803/Fakfak Terus Perang Melawan Corona

FAKFAK, kabarfakfak.com – Perang terhadap Vurus Corona atau Covid-19 terus digaungkan di seluruh wilayah di Indonesia termasuk Kabupaten Fakfak. berbagai langkah telah dilakukan sejumlah pihak untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dilakukan pihak penerbangan dan kapal laut, juga upaya penyemprotan disinfektan di fasilitas umum oleh semua pihak.

Kodim 1803/Fakfak sudah satu minggu lebih setelah merebaknya Covid-19, telah melakukan semprot disinfektan ke, Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati, juga sejumlah tempat umum atau pelayanan publik diwilayah Kabupaten Fakfak.

Kali ini, Kamis (26/3/2020) petugas Kodim menggunakan mesin genset menyemprot disinfektan di Kantor Diklat, Asrama Kodim Wagom, CFC, Swalayan Senyum Lima Ribu, Gereja Pantekosta Kapaurtutin, Mini Market Matahari, Masjid Agung dan Rumah Dinas Dandim,

“Ini yang bisa kami upayakan mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten kita yang tercinta ini,”ujar Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close