HeadlineMetro Fakfak

Bawaslu Fakfak Doa Bersama Bagi Kota “Satu Tunggku Tiga Batu” Dijauhkan Dari Covid-19

FAKFAK, kabarfakfak.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Fakfak menggelar doa bersama bagi Kabupaten Fakfak yang dijuluki “Satu Tungku Tiga Batu” dari pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Doa bersama dilaksanakan di ruang Pojok Pengawasan Bawaslu Kabupaten Fakfak, Sabtu (4/4/2020) sore tadi sekitar pukul 17.00 WIT.

Diikuti 10 orang yakni, Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak, Fachry Tukuwain, Anggota Bawaslu Fakfak, Abdul Tanggi Irirwanas, S.Si Koodinator Divisi Hukum Penindakan dan Pelanggaran Sengketa, dan Yanpith Kambu, S.AP Koordinator Divisii SDM dan Organisasi.

Juga sejumlah staf Sekretaris Bawaslu Kabupaten Fakfak, dan tokoh agama yakni perwakilan dari Islam, HJ. Jamhari Iha, Katolik Asisten Pastor (diakon) Wardoyo dan Protestan Pdt B.A. Lewier, M.Th.

Doa diawali dari Tokoh Islam HJ. Jamhari Iha, Katolik Asisten Pastor (diakon) Wardoyo dan Protestan Pdt. B.A. Lewier, M.Th.

Doa bersama ditujukan kapada Kabupaten Fakfak, dan Indonesia agar dijauhkan dari musibah dan bencana, wabah corona yang kini melanda dunia dan Indonesia. Doa juga bagi Bawaslu dalam mengawasi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Fakfak tahun 2020.

Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak Fachry Tukuwain menyampaikan terima kasih kepada tokoh agama yang telah hadir dalam doa bersama.

Dikatakannya, doa bersama ini dilakukan menindaklanjuti himbauan pemerintah pusat dan daerah terkait pencegahan Virus Corona atau Covid-19.

“Doa bersama ini juga menindaklanjuti Surat Edaran Bawaslu RI Nomor : 0075/K.Bawaslu/PR.00/IV/2020 Peringati Hari Jadi Bawaslu ke-12 tahun 2020,”ujar Fachry sapaan akrabnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close