HeadlineKesehatan

Cegah Corona, Tim UTA_YOH Semprot Disinfektan di Distrik Kokas.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Untuk mengantisipasi menyebarnya Virus Corona atau Covid-19, Tim Pemenangan UTA_YOH atau Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat Ibadah, Kantor, pasar, dan rumah masyarakat diwilayah Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak,l selama dua hari dari tanggal 4 – 5 April 2020.

Aksi mulia dipimpin langsung Bakal Calon Bupati Fakfak Untung Tamsil sebagai bentuk turut serta membantu Pemerintah Pusat dan Daerah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Fakfak khusus Distrik Kokas.

Dalam aksi itu, masyarakat Distrik Kokas dihimbau selalu menjaga kebersihan diri dengan selalu mengikuti pola hidup sehat, cuci tangan dengan baik serta disiplin menerapkan social maupun physical distancing.

“Saya berharap kepada pemerintah distrik kokas agar selalu waspada lebih perketat akses keluar masuk kapal-kapal dan longboat dari beberapa wilayah kabupaten terdekat,”pinta UT sapaan akrabnya.

UT misalkan Kapal-kapal dari Sorong dan Bintuni. Hal ini menurutnya agar memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut masuk ke wilayah distrik Kokas.

“Saya juga meminta masyarakat Kokas, agar tidak henti-hentinya selalu berdoa agar virus ini cepat berakhir,”imbuhnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close