HeadlineKesehatan

Diberi Acungan Jempol untuk Kodim 1803/Fakfak Terus Lawan Corona

FAKFAK, kabarfakfak.com – Patut beri acungan jempol untuk Kodim1803/Fakfak yang dipimpin Letkol Inf. Yatiman, A.Md, yang begitu luar biasa tanpa mengenal lelah terus melawan Virus Corona atau Covid-19.

Aksi mulia ini sebagai bentuk turut serta membantu Pemerintah Pusat dan Daerah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat.

Penyemprotan kali ini selain jalan utama Kota Fakfak, pemukiman Warga, juga SMA Santo (St) Donbosco Fakfak, Gereja Katolik St. Paulus Wagom dan Gereja Injil di puncak Fakfak Utara.

Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md meminta masyarakat Fakfak jangan panik, terus mengikuti himbauan pemerintah baik pusat dan daerah “social distancing” atau membatasi kerumunan masa, atau berkelompok untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Cuci tangan pakai sabun, tidak boleh berjabat tangan, dan pakai masker jika berada di tempat umum. Nah penyemprotan ini yang bisa kami upayakan mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten kita yang tercinta ini,”ujar Damdim Yatiman. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close