HeadlinePolitik

Puncak Hari Jadi Bawaslu ke-12, Fahry Ingatkan Jajarannya Jaga Integritas dalam Pilkada

FAKFAK, kabarfakfak.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Fakfak gelar doa bersama memperingat hari jadi Bawaslu Republik Indonesia ke-12 tahun, tanggal 9 April 2020..

Doa bersama ini digelar di Kantor Bawaslu Kabupaten Fakfak dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak, Fahry Tukuwain, Anggota Bawaslu Fakfak, Abdul Tanggi Irirwanas, S.Si Koodinator Divisi Hukum Penindakan dan Pelanggaran Sengketa, dan Yanpith Kambu, S.AP Koordinator Divisii SDM dan Organisasi, seluruh Staf Ssekretariat Bawaslu Kabupaten Fakfak.

Usai doa bersama, dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak, Fahry Tukuwain dan diserahkan kepada Anggota dan Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Fakfak.

Dihari jadi ke-12 ini, Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak Fahry Tukuwain mengingatkan jajaran Pengawas Pemilu agar menjaga integritas dalam penyelenggaraan Pemilukada serentak 2020.

“Integritas dapat menjadi wujud jaminan dari keberhasilan dan kualitas. Untuk itu, saya berharap kepada kita semua marilah kita terus mempertahankan integritas, bukan hanya individu tetapi juga lembaga, dan tetap semangat mengawal proses demokrasi di Kabupaten Fakfak,”pinta Fahry. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close