EkonomiHeadline

Satpol PP Fakfak Bongkar Lapak PKL di Thumburuni

FAKFAK, kabarfakfak.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Fakfak membongkar lapak pedagang kaki lima (PKL) di komplkes pasar lama Thumburuni Kabupaten Fakfak, Selasa (14/4/2020) pagi tadi.

Pantauan media ini, satu persatu lapak PKL dibongkar dan dimasukan ke dalam Mobil Dalmas Satpol PP kemudian dibawah ke Kantor Satpol PP, bagi pedagang yang memiliki lapa-lapak itu datang mengambilnya.

“Sebelum dilakukan pembongkaran, terlebih dahulu kita kasih peringatakan, namun peringatan tidak dihiraukan, akhirnya kita melakukan pembongkaran,”ujar Kepala Bidang Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Fakfak Chrisye Talla disela-sela pembongkaran lapak PKL.

Kepala Bidang Pasar Dinas Perindag Kabupaten Fakfak, Chrisye Talla.

Kepala Bidang Pasar Chrisye Talla meminta para PKL tersebut segera menempati tempat yang telah disediahkan di pasar baru sementara di depan pelabuhan.

“Mama-mama, saya minta segera tempati tempat yang telah pemerintah daerah sediakan di pasar baru sementara dekat pelabuhan Fakfak, sambil meninggu pasar baru yang akan dibangun,”tegasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close