HeadlineMetro Fakfak

Harla ke-60, Ketua IKA-PMII Untung Tamsil Berharap Kader Jadi Agen Perubahan

FAKFAK, kabarfakfak.com – Hari Lahir (Harla) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-60, tanggal 17 April 2020, merupakan momentum kebangkitan kader muda NU untuk ikut mengambil bagian strategi dalam pembangunan Kabupaten Fakfak.

Sebagai salah satu Kader PMII Kabupaten Fakfak, yang juga Ketua Ikatan Alumni PMII Kabupaten Fakfak Untung Tamsil berharap, PMII Cabang Fakfak dapat menjadi pelaku dan agen perubahan bagi segenap kader PMII dan Alumni untuk dapat meningkatkan pengabdian dan advokasinya.

“Saya berharap pengurus PMII Fakfak dapat ikut terlibat dalam memberikan advokasi bagi masyarakat, agar lebih mengutamakan keselamatan dirinya keluarga dengan mematuhi seluruh aturan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 tidak menyebar di Kabupaten kita yang tercinta ini,”ujar UT sapaan akrabnya, Kamis (15/4/2020) siang tadi.

UT menjelaskan, Alumni PMII Kabupaten Fakfak telah tersebar di berbagai bidang, baik dunia politik, birokrasi, sosial kemasyarakatan, pendidikan, profesional dan bidang lainnya. Untuk itu terkait dengan pesta demokrasi di Kabupaten Fakfak, dia mengajak seluruh kader PMII di daerah ini dan seluruh elemen masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Mari kita sama-sama mendukung TNI-Polri menjaga keamanan pasca pemilu, mendukung KPU, Bawaslu untuk menjalankan tugasnya sesuai amanat Undang-Undang, dan menunjung tinggi semangat demokrasi di Kabupaten Fakfak,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close