HeadlineKesehatan

Calon Penumpang KM. Sabuk Nusantara 77 Fakfak – Kaimana Ditolak, Ini Alasannya

FAKFAK, kabarfakfak.com – Beberapa calon penumpang KM. Sabuk Nusantara 77 tujuan Fakfak – Kaimana ditolak oleh pihak kapal, Minggu (19/4/2020) kemarin.

Kasubag Bin Kejaksaan Negeri Kaimana Abdul Jalil Rimosan, SH merupakan salah satu calon penumpang yang tidak diijinkan alias ditolak untuk tidak ikut berlayar bersama kapal tersebut ke Kaiamana.

Menurutnya, alasan ditolak lantaran belum terkomenfirmasih dengan Gugus atau Satgas Covid-19 Kabupaten Kaiamana, sehingga pihak kapal mengkuatirkan ketika penumpang tersebut tiba di Kaimana akan ditolak alasan Lockdown Terbatas.

“Bisa saja sih, hanya dari pihak kapal sarankan untuk terkonfirmasih dengan Satgas Covid-19 Kaimana, karena kalau tidak, kami tiba di Kaimana dikembalikan ke daerah asal,”katanya, Senin (20/4/2020).

Ia mengakui banyak pekerjaan yang seharusnya segera diselesaikan, namun wabah Corona, dia terpaksa libur berlama-lama di Kabupaten Fakfak.

“Saya juga ada upaya untuk terkonfirmasih ke Satgas Covid-19 Kaimana, semoga upaya ini dapat berhasil dan kembali ke Kaimana melaksankan tugas seperti biasanya,”imbuhnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close