HeadlineMetro Fakfak

Peduli Dampak Covid-19, Kapolres Fakfak Serahkan Paket Sembako ke Pasantren dan Warga Kurang Mampu

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kepolisian Resor Fakfak Polda Papua Barat menggelar kegiatan bakti sosial, Selasa (21/4/2020) pagi.

Bentuk kegiatan berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang terkena dampak dari wabah Covid-19 berupa 50 paket sembako dan 2 paket sembako untuk pesantren.

Penyerahan Paket sembako diawali dari Pondok Pasantren Hidayatullah Sekru, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K.

Penyerahan paket sembako juga kepada pondok pesantren Al Fatah alamat Jl.Adi Sucipto Bandara Torea, 14 orang warga kurang mampu di depan Kantor Distrik Pariwari.

Juga penyerahan paket sembako kepada wsrga kurang mampu di komplek Varia dan di Jln. A. Yani Kelurahan Fakfak Utara Kabupaten Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K mengatakan, pemberian bantuan Sembako ini merupakan kepedulian Anggota Polres Fakfak.

“Bantuan sembako ini adalah sumbangan sukarela dari anggota yang menyisihkan sedikit dari rejeki. Saya harap jangan dilihat dari jumlahnya tetapi dari keikhlasan kami dalam memberikan bantuan,”ujar Kapolres.

Penyerahan bantuan paket sembako dipimpin Kapolres fakfak AKBP Ongky Isgunawan, S.I.K, dan diikuti Wakapolres Fakfak Kompol Daniel Duma Sarampang, Kabag Sumda Res Fakfak AKP Henderjetha Jassu.

Juga Kabag Ops Res Fakfak AKP Christianus Mada Massale, SH, Kabag Ren Res Fakfak AKP La Ruslan, SH, Kasat Intelkam Res Fakfak Ipda Reski Ilyas, SE, Kasat Sabhara Res Fakfak Iptu Suhardi, Kasat Binmas Res Fakfak Iptu Jahra Susilowati, SH, Para perwira dan Bintara Res Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close