HeadlineMetro Fakfak

Peringati Hari Bumi Sedunia, Mahasiwa STKIP Nuuwar Turun ke Jalan Bagi-Bagi Masker dan Selebaran

FAKFAK, kabarfakfak.com – Mahasiswa Program Studi Pendidikan Geografi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Nuuwar Fakfak turun ke jalan bagi-bagi Masker dan Selebaran kepada pengguna jalan yang melintas di pertigaan Traffic Light Thumburuni, dan pedagang pasar, Rabu (22/4/2020) pagi kemarin.

Aksi peduli kasih ini, dipimpin langsung Ketua Ptogram Studi Pendidikan Geografi STKIP Nuuwar Fakfak Kartini Ali, S.Pd, M.Sc didampingi Umar, S.Pd, M.Pd Pembantu Ketua 3 STKIP Nuuwar Fakfak dan Perwakilan Mahasiswa Program Studi Geografi.

Dalam aksi itu, beberapa himbauan yang disampaikan antara lain, mengajak masyarakat Fakfak untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Mengurngi polusi dan aktivitas di luar rumah, dilarang membuang sampah sembarangan, dan patuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19 dengan cara Sosial Distancing atau jaga jarak.

Tidak melakukan pertemuan yang melibatkab banyak orang, selalu ikhtiar dan cuci tangan dengan baik di rumah atau di luar rumah dan gunakan masker dimanapun berada. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close