HeadlineMetro Fakfak

Bupati Fakfak Meminta Maaf Kepada Masyarakat Kampung Sekru

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) dan beberapa pejabat utama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak datang ke Kampung Sekru Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak, Kamis (23/4/2020) siang tadi.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Fakfak ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kampung Sekru atas pernyataannya yang diberitakan di Kabarfakfak 21 April 2020, yang meminta agar dilakukan pemantauan di Kampung Sekru dari masuk liar orang dari luar Fakfak.

Bupati bermaksud bukan kampung Sekru yang menjadi kampung pemantauan masuk liar orang dari luar Fakfak, tetapi beberapa titik tertentu yang disenyalir orang dari luar masuk Fakfak dengan tidak mematuhi himbauan Pemerintah terkait Covid-19.

Adanya permohonan maaf itu, Bupati mengajak masyarakat untuk bersatu padu membangun silaturahmi, menciptkaan suasana kondusif, kekeluargaan, kekerabatan, kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan.

Semoga dibulan suci Ramadhan penuh pengampunan. Bulan yang melatih kita akan kesabaran dalam menghadapi cobaan Virus Corona yang melanda dunia dan bangsa Indonesia. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close