HeadlineMetro Fakfak

Maju Pilkada Fakfak, Untung Tamsil Resmi Berhenti dari ASN

FAKFAK, kabarfakfak.com – Untung Tamsil, Bakal Calon Bupati Fakfak, telah resmi berhenti dari Aparatur Sipil Negara (ASN).

Surat pemberhentian dengan hormat dikeluarkan langsung oleh Bupati Fakfak melalu Keputusan Bupati Fakfak Nomor 881.4/1/PPI/04/2020.

“Alhamdulilhah SK Pemberhentian dengan hormat sebagai ASN sudah saya terima,”kata UT sapaan akrabnya, Minggu (10/5/2020).

Menurutnya, pemberhentia Ini menunjukan komitmennya lebih siap dan fokus dalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak melalui jalur perseorangan atau Independen.

“Kurang lebih 23 Tahun 7 Bulan, sebagai Pegawai Negeri Sipil pada Pemerintah Kabupaten Fakfak, sedikit banyak pengalaman yang telah saya dapatkan,”ujarnya.

Dijelaskannya, dalam pelaksanaan tugas selama tiga pimpinan daerah atau Bupati Fakfak, ia merasa bersyukur karena  telah melayani masayarakat, dengan santun, berkarya mencurah pikiran, tenaga untuk kemajuan pembangunan daerah ini.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada bapak Bupati Fakfak 2 (dua) periode, bapak Mohammad Uswanas, kurang lebih 9 Tahun, dimana telah membantu melaksanakan sebagian tugas yang menjadi tanggungjawabnya,”kata UT.

Jabatan itu, lanjut dia, adalah amanah, tentu terdapat kekurangan, sehingga Ia menyampaikan permohonan maaf, karena belum memberikan harapan serta nilai positif mendukung kebijakan, visi dan misi Mohammad Uswanas sebagai Bupati Fakfak.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada masayarakat dan sesama rekan-rekan ASN,”imbuhnya.

UT berpesan kepada ASN, agar dalam melaksanakan tugas lebih fokus melayani masyarakat dengan hati tulus ikhlas dan lebih bertanggungjawab.

“Saya juga memohon doa dan dukungan dalam pencalonan saya sebagai calon Bupati Fakfak bersama ibu Yohana Dina Hindom calon Wakil Bupati Fakfak yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Fakfak,”pintanya.

Akhirnya melalui Bulan Suci Ramadhan, UT bersama keluarga secara khusus Keluarga Besar Tim UTA_YOH menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi umat Muslim dari Karas Pulau Tiga sampai Tomage Wamosan.

“Semoga dibulan suci ini, Allah SWT memberikan hidayah dan karunianya bagi kita semua, dan marila kita berdoa agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, Amin,”ucapanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close