HeadlineMetro Fakfak

Di Tengah Pandemi Covid-19, TNI Polri di Fakfak Bagi-Bagi Makanan Gratis untuk Warga

FAKFAK, kabarfakfak.com – Di tengah pandemi Covid-19, TNI-Polri di Kabupaten Fakfak bersinergi melalui dapur lapangan dalam menyediakan makanan siap saji untuk untuk membagi-bagi secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Fakfak Ptovinsi Papua Barat.

Pembagian makanan gratis kepada warga dilaksanakan di Jalan Baru Jln. Salasa Namudat, Pasar Tanjung Wagom, dan Pasar Torea.

Catatan media ini, jumlah makanan yang dibagikan oleh Anggota TNI dan Polri untuk masyarakat sebanyak 300 Porsi.

Usai bagi-bagi makanan gratis, Dandim 1803/Fakfak, Letkol Inf. Yatiman, A.Md mengharapkan kepada warga masyarakat agar selalu mengikuti himbauan dari pemerintah.

“Pentingnya menerapkan Sosial Distanching dengan selalu menjaga jarak aman, tetap berada di rumah saja jangan bepergian bila tidak penting,”pinta Dandim.

Dandim juga menghimbau masyarakat, menggunakan masker bila keluar rumah dan selalu cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir serta pola hidup sehat seperti makan makanan yang sehat, olahraga secara teratur dan istirahat yang cukup.

“Semoga dengan adanya Dapur Lapangan ini dapat membantu ringankan beban masyarakat Kabupaten Fakfak ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19,”imbuh Dandim. [monces]

POTRET KEGIATAN : 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close