HeadlineMetro Fakfak

Sambut Idul Fitri, Kadis PUPR Fakfak Serahkan Bantuan Paket Sembako kepada Petugas Kebersihan

FAKFAK, kabarfakfak.com РMenyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPR2KP) Kabupaten Fakfak menyerahkan bantuan paket Sembako kepada 188 orang petugas kebersihan dan 10 orang pemeliharaan jalan raya.

Paket sembako diantaranya berupa beras dan gula pasir diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala DPUPR2KP Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP di depan Kantor DPUPR Kabupaten Fakfak, Rabu (20/5/2020) siang.

“Hari ini saya kumpul bapa, mama dorang semua petugas kebersihan untuk menyerahkan sembako dan Tunjangan Hari Raya atau THR,”ujar Samaun Dahlan.

Menurutnya, bantuan sembako dan THR ini pantas diberikan kepada Petugas Kebersihan karena selama ini membantu membersihkan Kabupaten Fakfak ini.

“Bapa, mama dorang semua dengan saya selama 10 tahun di sini sangat luar biasa membantu Dinas PU, membantu saya, membantu pemerintah daerah untuk melaksanakan kebersihan di Kabupaten Fakfak,”kata bakal calon Bupati Fakfak ini.

Samaun Dahlan sapaan akrabnya SD mengatakan, bantuan ini merupakan berkah hari Idul Fitri 1441 Hijriyah di tengah Pandemi Covid-19.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat di hari Idul Fitri 1441 Hijriyah ditengah pandemi Covid-19,”pintanya sembari menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri

“Kalau ada hal-hal yang selama ini kurang berkenan di hati bapa, mama dorang dalam pelayanan, sebagai kepala dinas PU saya mohon maaf,”pintanya.

Selain pembagian sembako, SD juga menyerahkan Masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

“Saya minta kepada bapa, mama dorang di lapangan yang babat rumput atau sapu-sapu jalan harus pakai masker untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19,”imbuhnya. [monces]

POTRET KEGIATAN : 

Arahan Kepala DPUPR2KP Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP/foto monces.
Kepala DPUPR2KP Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP menyerahkan paket sembako/foto momces.
Kepala DPUPR2KP Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP membagi masker/foto monces.
Kepala DPUPR2KP Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP membagi masker/foto monces.
Kepala DPUPR2KP Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP membagi masker/foto monces.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close