HeadlineMetro Fakfak

Letkol Inf. Yatiman Pimpin Rapat Evaluasi Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Komandan Kodim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak memimpin rapat evaluasi kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak, di Aula Makodim 1803/Fakfak, Selasa (20/05/2020).

Dalam rapat tersebut Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak Yatiman memaparkan evaluasi kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak.

“Tim gugus tugas Covid-19 Kepeduliannya kurang, tidak mau pusing, mau enaknya sendiri dan masa bodoh serta tidak memahami tugas masing-masing dan Organisasinya itu-itu saja yang melaksanakan tugas,”kata Yatiman.

Yatiman tekankan pentingnya kerjasama yang baik dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Fakfak, dianatarnya semua bidang tugas difungsikan.

“Stop apatisme, dan jangan sampai Mogok dalam kegiatan Penanganan Covid-19, harus peduli, iklas, koordinasi, sinergitas dan terpadu ini yang kita harapkan bersama,”tegasnya.

Dalam rapat evaluasi tersebut, mendapat apresiasi dari Perseta rapat serta mendapat kesepakatan bersama dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif terutama dalam penanggulangan penanganan Covid-19. [monces]

Suasana rapat evaluasi kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak/Istimewa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close