HeadlineMetro Fakfak

Terjebak Covid-19, Warga Sorong, Jayapura, SBT Dapat Bantuan Sembako dari Dandim 1803/Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Masyarakat asal Sorong Papua Barat, Jayapura Papua dan Seram Bagian Timur Maluku yang terjebak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Fakfak mendapat bantuan Sembako diantaranya Beras, Gula Pasir dan Minyak Goreng dari Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md.

Sembako tersebut diserahkan langsung Dandim melalui Ws. Pasiterdim 1803/Fakfak, Lettu Inf Zainudin di depan Makodim 1803/Fakfak, Kamis (21/5/2020).

Penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian membantu meringankan beban masyarakat luar daerah yang terjebak di Kabupaten Fakfak khususnya bahan makanan yang di butuhkan sehari-hari.

“Setelah mendapat informasi bahwa ada masyarakat dari daerara lain yang terjebak di Kabupaten Fakfak, maka saya memerintahkan jajaran untuk segera mendata dan membantu mereka dengan memberikan bantuan berupa Sembako dengan harapan dapat mengurangi beban serta biaya hidup akibat dampak dari Pandemi Covid-19 ini,”ujar Dandim.

Masyarakat yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1803/Fakfak beserta jajarannya.

“Kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya khususnya kepada Komandan Kodim 1803/Fakfak yang telah membantu meringankan beban kami dengan memberikan bantuan sembako ini,” ujar salah seorang warga penerima bantuan. [monces]

Suasana foto bersama usai penyerahan bantuan Sembako yang merupakan kepedulian Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md kepada warga Sorong, Jayapura, SBT yang terjebak Covid-19 di Kabupaten Fakfak/Istimewa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close