HeadlineMetro Fakfak

Bos Pengusaha “Inyo Mart” Fakfak Keberatan Dapat BLT

FAKFAK, kabarfkfak.com – Petrus Thokiman Bos pengusaha “Inyo Mart” dan juga SPBU Mini di Jln Yos Sudarso Kelurahan Wagom Distrik Pariwari, tepatnya depan Kantor Bupati Fakfak keberatan dapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 1.800.000/tiga bulan.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Fakfak ini mengakui dirinya tidak pantas mendapatkan bantuan di Pandemi Covid-19, karena masih banyak warga yang kurang mampu membutuhkannya.

“Saya kaget, tiba-tiba ketua RT 8 datang bawa surat pemberitahuan untuk nantinya ambil BLT, saya marah ketua RT, siapa yang kasih masuk nama saya, apakah saya pantas mendapat BLT, ataukah semua warga negara baik, yang manpuh dan kurang mampu punya hak yang sama mendapatkanya,”ujar Petrus Thokiman via ponsel, Sabtu (30/5/2020) malam.

Menurut Petrus Thokiman, Ketua RT 08 Pihaar Bawah Kelurahan Wagom Distrik Pariwari mengakui tidak pernah mengusulkan nama Petrus Thokiman untuk mendapatkan BLT.

“Malah nama yang dia (ketua RT,red) usulkan, tidak mendapatkan bantuan tersebut, hari senin atau selasa saya akan bawa surat ini ke Dinas Sosial untuk petanyakan apakah saya juga berhak mendapatkanya, kalau saya berhak maka saya sebagai warga negara akan ke kantor Pos untuk mangambil bantuan tersebut,”kata Petrus Thokiman.

Sampai saat berita ini tayang, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Fakfak tidak menjawab handphone saat dihubungi media ini. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close