HeadlinePojok Fakfak

Melalui Komsos, Babinsa Koramil Persiapan Kramomongga Ajak Warga Patuhi “Anjuran” Pemerintah

FAKFAK, kabarfakfak.com – Satuan BKO Koramil Persiapan Kramongmongga Kodim 1803/Fakfak melalui Babinsanya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaan terkait maraknya informasi penyebaran Virus Covid-19 Bertempat di Distrik Kramongmongga, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Sabtu 30/05/2020).

Melalui sarana Komsos para Babinsa dapat bertukar pikiran maupun informasi dengan setiap warga selain itu mengingat ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini Babinsa tak bosan-bosan untuk menyampaikan himbauan kepada Warga Binaannya untuk mengikuti anjuran Pemerintah dalam melaksanakan prosedur pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

Adapun himbauan yang selalu disampaikan oleh para Babinsa antara lain dengan menggunakan masker, jaga jarak antar sesama minimal 1 Meter, hindari kontak langsung dengan warga lainnya, hindari kerumunan warga dan selalu mencuci tangan dengan sabun, sebab semua anjuran Pemerintah ini demi kebaikan kita sendiri maupun keluarga dan masyarakat pada umumnya.

“Kita tidak boleh menganggap enteng dengan virus ini, sebab Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, tua-muda hingga anak balita pun dapat terinfeksi” Jelas Babinsa Serda Wawan.

Semoga lewat komsos dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah warga dapat menggugah setiap warga untuk dapat memahami tentang situasi saat ini, dan dapat selalu waspada untuk menjaga keselamatan diri sendiri, keluarga dan warga lainnya sehingga kita dapat memutuskan mata rantai penyeberanya Virus Covid-19 ini dan hilangkan segala keresahan masyarakat. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close