Metro Fakfak

Pemuda GKI Klasis Fakfak Berikan Bantuan Sembako ke 4 Pos Pemantau Covid-19

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dalam menghadapi situasi dunia yang dilanda Pandemi Covid -19 yang mewabah, Pemerintah Kabupaten Fakfak berupaya melakukan pencegehan dan penanganan bencana Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

Selaku pemuda gereja yang merupakan tulang punggung gereja tetapi juga tonggak anak bangsa suda menjadi bagian untuk membantu pemerintah dalam menghadapi bencana ini dengan melandasi Tri Pangilan Gereja yaitu Bersaksi Bersekutu, Melayani.

Untuk itu, Pemuda Gereja Kristen Injili (GKI) Klasis Fakfak melakukan kegiatan PEDULI KASIH dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada para Petugas Jaga yang berada di 4 Pos Pemantauan dan Pencegahan Covid-19 yaitu Pos Distrik Fakfak Barat, Pos Jaga Distrik Kayauni, Pos Jaga Distrik Kokas, dan Pos Distrik Teluk Patipi.

Kordinator Pemuda GKI Klasis Fakfak Adri Hengki Hegemur mengapresiasi para petugas yg selalu setia yg telah meluangkan waktu untuk menjaga dan melakukan pencegahan dini penyebaran Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

“Kiranya kita semua berdoa agar virus ini dapat berakhir sehingga kita dpat melakukan aktifitas kembali,”ujar Adri Hengki Hegemur.

Setiap penyerahan bantuan, Petugas Pos Pemantauan dan Pencegahan Covid-19, lanjut Adri menyampaikan terima kasih teriring doa agar Pemuda Gereja Kristen Injili (GKI) Klasis Fakfak selalu eksis, menjadi garam terang dunia.

“Paling terpenting adalah mendoakan agar Covid-19 ini segera berakhir atau berlalu di Indonesaia khususnya kita di Kabupaten Fakfak,”ujar Adri sampaikan pesan para petugas Pos Covid-19. [monces]

POTRET KEGIATAN : 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close