Metro Fakfak

Polres Fakfak Salurkan Sembako Program Kapolri Tahap II di 3 Kampung Distrik Kokas

FAKFAK, kabarfakfak.com – Polres Fakfak Polda Papua Barat salurkan bantuan sosial (bansos) sembako program Kapolri tahap II kepada masyarakat di 3 kampung Distrik Kokas Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat, Jumat (12/6/2020) lalu.

Tiga kampung itu yakni, kampung Kinam, Kampung Kirwas, Kampung Mambunibuni Distrik Kokas. Adapun Paket bansos berupa beras 5 kg, 1 kg Gula pasir, Teh celup sebanyak 41 paket, yang di bagikan langsung oleh Kasat Intelkam Polres Fakfak Ipda Reski Ilyas, SE dan Kapolsek Kokas Ipda Benediktus Taborat, S.H.

Hadir dalam bansos tersbut, KBO Intelkam Polres Fakfak Aiptu Slamet Efruan, S.Sos, Kasie Pemerintahan Distrik Kayauni Stefanus Wagab, S.Sos, Anggota Intelkam dan anggota Polsek Kokas dan Masyarakat Penerima Bansos Kapolri.

“Bantuan yang diberikan ini adalah dari bapak Kapolri, mohon di terima sebagai bentuk kepedulian Polri dalam Pandemik Covid 19,”ujar Kasat Intelkam Polres Fakfak Ipda Reski Ilyas, SE.

“Jangan dilihat dari besar atau kecilnya bantuan karena ini ikhlas dari Bapak Kapolri dan kami anggota yang bertugas menyalurkan bantuan kepada mama dan bapa dorang dan semoga bantuan ini bermanfaat kepada Bapa ibu sekalian,”pintanya.

Senada juga disampaikan Kapolsek Fakfak Ipda Benediktus Taborat, S.H bahwa, bantuan tersebut murni dari Kapolri kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat kepada mama, bapa dorang semua. Bapak Kapolri juga mengharapkan agar masyarakat menjaga toleransi antar sesama dan jangan terprofokasi issu Rasisme, Issu Sara, dan radikalisme memecah bela persatuan kita,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close