Metro Fakfak

BPJS Ketenagakerjaan Fakfak Serahkan Bantuan Paket Sembako kepada Pemda

FAKFAK, kabarfakfak.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat menyerahkan bantuan 200 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Fakfak. Penyerahan bantuan untuk penanggulangan Covid-19 ini dilakukan di Kantor Bupati Fakfak, Senin (15/6/2020) kemarin.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Fakfak Carolus Pg Sigalingging menyerahkan bantuan tersebut kepada Sekda Kabupaten Fakfak Drs. H. Ali Baham Temongmere, M.TP yang selanjutnya diserahkan kepada tenaga kerja baik formal maupun informal.

Kepada media ini, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Fakfak Carolus Pg Sigalingging mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan empati kepada masyarakat di Kabupaten Fakfak.

“Jadi semenjak ada covid 19 banyak mempengaruhi tatanan ekonomi masyarakat khususnya bagi pekerja formal dan informal. BPJS Ketenagakerjaan memandang perlu untuk memberika bantuan sembako dan ini merupakan wujud kepedulian dan empati kepada masyarakat dikabupaten Fakfak,”ujarnya.

Pada kesemoatan itu, Pemerintah Kabupaten Fakfak menyerahkan langsung bantuan sembako kepada 4 orang tenaga kerja bongkar muat Pelabuhan Fakfak dan 2 orang Pengemudi ojek. Selanjutnya bantuan tersebut akan diatur dengan baik oleh tim OPD teknis terkait penyalurannya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close