Metro Fakfak

Tim Gugus Tugas Distrik Fakfak Barat Rutin Rikes di Pos Covid-19 Kampung Kiat

FAKFAK, kabarfakfak.com – Babinsa koramil 1803-01/Fakfak Kota Serda Fakhrudin bersama Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Distrik Fakfak Barat melaksanakan pemeriksaan rutin terhadap penggunaan jalan yang melintas, Bertempat di Kampung Kiat, Distrik Fakfak Barat, Provinsi Papua Barat, Senin (22/06/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Fakfak khususnya wilayah Distrik Fakfak Barat selain itu kegiatan yang dilakukan di Pos Pencegahan Covid-19 tersebut untuk mengamankan Masyarakat di wilayah Fakfak Barat dan sekitarnya dari penyebaran Wabah Virus Covid-19.

Dalam pelaksanaannya setiap pengguna jalan yang melintas diwajibkan untuk berhenti untuk melaksanakan cuci tangan & pengetesan Suhu tubuh juga diwajibkan untuk menggunakan masker.

Selain laksanakan pemeriksaan Tim Gugus Tugas yang tergabung dari TNI Polri, Petukas Kesehatan, Satpol PP, Pemerintahan Distrik juga masyarakat selalu memberikan himbauan-himbauan agar selalu waspada dan selalu ikuti anjuran dari pemerintah sehingga dapat terhindar dari Virus yang mematikan tersebut.

“Semua kegiatan yang kami lakukan di Pos Pencegahan Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian dan Bakti kami kepada masyarakat sebab kegiatan ini demi keselamatan diri sendiri, keluarga maupun masyarakat luas pada umumnya,”terang Babinsa.

“Semoga dengan adanya kegiatan di Pos Pencegahan Covid-19 ini dapat menggugah hati masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam setiap melaksanakan kegiatan dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” tambahnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close