Pojok FakfakUncategorized

Babinsa Koramil 1803-04/Karas Serda Betoky Bantu Warga Binaannya Bangun Jamban

Babinsa Ramil 1803-04/Karas Serda Zm Betoky membantu Warga Binaan Amir Temongmere membuat jamban, Bertempat di Kampung Mekar Sari, Distrik Karas, Kabupaten Fakfak, Rabu (24/06/2020).

FAKFAK, kabarfakfak.com – Babinsa Ramil 1803-04/Karas Serda Zm Betoky membantu Warga Binaan Amir Temongmere dalam pembuatan jamban, Bertempat di Kampung Mekar Sari, Distrik Karas, Kabupaten Fakfak, Rabu (24/06/2020).

Kesadaran masyarakat untuk meningkatkan pola hidup sehat semakin meningkat, dengan adanya kesadaran untuk tidak BAB di sembarang tempat.

Menanggapi hal tersebut Babinsa Kampung Mekar Sari Serda ZM Betoki hadir dan memberi dukungan penuh kepada warga binaannya dalam pembangunan Jamban dengan terjun langsung untuk membantu dalam proses pengerjaan Jamban tersebut.

“Selaku Babinsa kami sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh warga apalagi untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan rakyat. Program pembangunan Jamban ini merupakan salah satu tolak ukur bagi rakyat lainnya untuk dapat merubah pola hidup serta lingkungan untuk lebih baik,”ujarnya.

“Kami selaku Babinsa akan mendukung semua program apalagi program-program yang dapat memberikan manfaat positif bagi warga,”tambahnya.

Adanya dukungan Babinsa, maka Amir Temongmere mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah peduli dan selalu hadir untuk membantu warga dalam meringankan segala beban yang dialami.

“Sesungguhnya sudah lama kami mendambakan untuk membuat Jamban ini namun baru kali ini kami baru bisa membuat Jamban ini dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang sudah mendukung dan membantu dalam membangun Jamban ini,”jelasnya.

Semoga dengan adanya pembangunan jamban ini dapat membuat warga dan lingkungan menjadi lebih bersih dan sehat serta dapat menjadi contoh untuk warga lainnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close