Metro Fakfak

Samaun Dahlan Dikukuhkan Secara Adat, Teluk Patipi Kemenangan Pasangan SADAR

Suasana prosesi adat di kampung Tetar Distrik Teluk Patipi Kabupaten Fakfak, Rabu (24/6/2020)/Istimewa.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kemenangan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan Clifford Ndandarmana (SADAR) pada Pilkada 2020 semakin nampak terlihat.

Kemenangan itu terlihat inisiatif masyarakat Teluk Patipi mengundang Samaun Dahlan Bakal Calon Bupati Fakfak untuk mengukuhkan kordinator Distrik Teluk Patipi dan kordinator kampung, yang akan menjadi mesin penggerak untuk kemenangan pasangan SADAR.

Pada kesempatan itu, Pria asal Maluku Utara ini dikukuhkan secara adat di Kampung Tetar Distrik Teluk Patipi Kabupaten Fakfak, Rabu, (24/6/2020) pagi dihadiri ratuasan orang.

“Setelah Samaun Dahlan dikukuhkan secara adat sebagai calon Bupati Fakfak, maka kini menjadi tanggung jawab masyarakat Teluk Patipi untuk memenangkan pasangan SADAR, khususnya di Distrik Teluk Patipi. Kita harus berjuang penuh, agar pasangan SADAR memperoleh dukungan mayoritas,”ujar Ishak Mbahamba Tokoh Masyarakat Teluk Patipi

Samaun Dahlan dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih, karenantelah dikukuhkan secara adat. Untuk itu mohon doa restu masyarakat Teluk Patipi.

“Sudah saatnya mari kita bersatu. Bersama SADAR, harapan masyarakat Teluk Patipi harus menjadi kenyataan,”ucap Samaun Dahlan.

Markus Krispul, salah seorang tim sukses pasangan SADAR menegaskan, sebagain besar partai politik telah memberikan dukungan kepada pasangan SADAR, yang tentu saja menjadikan pasangan SADAR sebagai bakal pasangan calon yang layak didukung, karena berpeluang meraih kemenangan. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close