Kesehatan

Usai Pemulangan ODP dari Karantina, Tim Gugus Tugas Covid-19 Fakfak Semprot Disinfektan

FAKFAK, kabarfakfak.com – Usai Pemulangan ODP dari Karantina Kusus, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak Langsung menyemprot Disinfektan guna sterilisasi tempat karantina, Kamis (25/06/2020).

Kegiatan penyemprotan rutin dilakukan guna memutus penyebaran Virus Covid-19 di tempat karantina, selain itu sterilisasi lokasi sangat penting sebab nantinya aka ada warga ODP lainnya yang akan masuk dan menggunakan tempat tersebut untuk jalani prosedur karantina selanjutnya.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan Tim Gugus Tugas juga mengganti Seprei, Sarung Bantal serta menjemur Kasur maupu n Bantal yang telah digunakan sehingga kembali bersih dan steril untuk dapat digunakan oleh ODP yang masuk selanjutnya.

Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md selaku Wakil Ketua II Tim Gugus Tugas Kabupaten Fakfak menyampaikan agar Anggota Tim Gugus harus selalu siap dan sigap saat dilapangan sehingga segala prosedur kesehatan dapat dilaksanakan dengan baik, serta selalu memperhatikan kelengkapan tugas. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close