Metro FakfakUncategorized

Babinsa Koramil Persiapan Wartutin Himbau Warga Mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19

FAKFAK, kabarfakfak.com– Satuan Tugas (Satgas) BKO Koramil Persiapan Wartutin Kodim 1803/Fakfak Serka Faizal dan Serda Akhiri melaksanakan giat komsos di rumah Sulaiman warga binaan kampung Sipatnanam, Distrik Wartutin, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Senin (29/06/2020).

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa merupakan salah satu tugas yang rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan mendatangi dan berkomunikasi dengan warga binaan, sehingga terciptanya kedekatan yang erat antara Babinsa dan Rakyat.

Komunikasi Sosial tersebut sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat sebab dengan adanya Komsos maka segala kendala dan keluh kesah masyarakat dapat dipecahkan bersama-sama sehingga hal-hal yang menjadi beban di masyarakat dapat teratasi.

Selain itu Komsos juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ditengah Pandemi Virus Covid-19 ini Babinsa juga selalu menyampaikan agar warga harus selalu mematuhi anjuran Pemerintah Daerah untuk mencegah Serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan dampak Positif sehingga masyarakatpun dapat selalu bersama Babinsa dalam mendukung pelaksanaan Tugas dilapangan. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close