Metro Fakfak

23 Juli, Kapal Nggapulu Masuk Fakfak, Imam Trisakti : Penumpang Masuk KTP Fakfak

Kepala PT. Pelni (Persero) Cabang Fakfak Imam Trisakti.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dua bulan lalu KM. Nggalu masuk di Kabupaten Fakfak hanya membawa cargo atau barang kebutuhan pokok masyarakat, namun tanggal 23 Juli 2020 mendatang sudah bisa membawa penumpang.

Kepala PT. Pelni (Persero) Cabang Fakfak Imam Trisakti mengatakan, penumpang yang akan masuk di Kabupaten Fakfak tumpangi Kapal Pelni hanya penduduk Kabupaten Fakfak.

“Untuk yang masuk miliki KTP Fakfak, diluar dari itu atau bukan KTP Fakfak tidak diijinkan masuk,”ujar Imam Trisakti ditemui di kantor PT. Pelni (Persero) Cabang Fakfak sementara di Jln Brawijaya Fakfak Utara, Senin (6/7/2020).

Hal itu menurutnya, sesuai surat Gugus Tugas (Gustu) Covid-19 Kabupaten Fakfak. Sedangkan lanjut dia, untuk calon penumpang yang berpergian diperbolehkan mantaati prosedur Gustu Covid-19 Kabupaten Fakfak.

“Jadi pada prinsipnya kita ikuti prosedur pencegahan dan penanganan Covid-19 Kabupaten Fakfak”kata Imam Trisakti.

“Fakfak masih bagus terima penumpang, tapi seperti Kaimana belum bisa menerima penumpang, contoh tanggal 23 Juli ini kapal Nggapulu tidak masuk Kaimana, karena Pemda setempat belum memberlakukan akses masuk”tambahnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close