Pojok Fakfak

Satgas BKO Koramil Persiapan Teluk Patipi Gotong Royong Bangun Rumah Warga

FAKFAK, kabarfakfak.com – Anggota Satgas BKO Koramil persiapan Teluk Patipi Kodim 1803/Fakfak, Gotong royong bersama Warga Binaan mendirikan Rumah Warga, di Distrik Teluk Patipi, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Minggu (12/07/2020).

Danramil persiapan Teluk Patipi Kodim 1803/Fakfak Lettu Kav Edianto Simangunsong mengatakan, karya bakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Satgas BKO Koramil persiapan Teluk Patipi Kodim 1803/Fakfak.

“Tujuannya mempererat ikatan kekeluargaan, kebersamaan dan kerja sama yang baik antara TNI dalam hal ini Kodim 1803/Fakfak dan Rakyat di wilayah binaan serta untuk meringankan beban masyarakat,”ujar Danramil didampingi Babinsa Sertu Azhar.

Menurutnya, sebagai prajurit tidak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat,”pintanya. [monces)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close