Politik

Ketua Bawaslu Fakfak Lantik PAW Anggota Panwaslu Distrik Teluk Patipi

Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak Fachry Tukuwain (kanan), Anggota Panwaslu Distrik Teluk Patipi Nasir Rumakat (tengah), Koodinator Divisi SDM, Organisasi Data dan Informasih Bawaslu Kabupaten Fakfak, Yanpith Kambu, S.AP (kiri)/Foto Monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Fakfak mengambil sumpah dan melantik Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Teluk Patipi Kabupaten Fakfak di Ruang Rapat Kantor Bawaslu Fakfak, Senin (13/7/2020) pagi tadi.

Pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak Fachry Tukuwain dihadiri Koodinator Divisi SDM, Organisasi Data dan Informasih Bawaslu Kabupaten Fakfak, Yanpith Kambu, S.AP dan Staf Bawaslu Kabupaten Fakfak.

Bawaslu melantik Nazar Rumakat menggantikan Alfa Timer Rohrohmana yang telah mengundurkan diri dari Panwaslu Distrik Teluk Patipi.

Pada kesempatan itu, Nasar Rumakat menandatangani Pakta Integritas yang berisi 10 poin penting diantaranya tidak menerima atau memberikan secara langsung atau tidak berupa suap, hadiah, bantuan yang tidak sesuai.

Dalam arahannya, Ketua Bawaslu Fachry Tukuwain berharap agar komisioner Panwaslu Distrik Teluk Patipi yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri dengan tim kerja Panwaslu.

“Harus sungguh-sungguh bekerja jujur, adil dan cermat suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Fakfak, tegaknya demokrasi dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi atau golongan,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close