Metro FakfakUncategorized

HBA ke-60, Kejaksaan Negeri Fakfak Salurkan 30 Paket Sembako

HBA ke-60, Kejari Fakfak Salurkan 30 Paket Sembako kepada para janda dan duda yang kurang mampuh/foto monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20 tahun 2020 Kejaksaan Negeri (Kejari) Fakfak salurkan 30 paket sembako kepada para janda dan duda yang kurang mampu, Kamis (16/7/2020).

Pantauan media ini, Tim Kejaksaan yang dipimpin Ketua Panitia HBA dan IAD Lidia Grase Kadang, S.H, yang juga Kasubagbin Kejari Fakfak didampingi Kaur Keuangan Kejari Fakfak Rahmawati Johar dan Bendahara Kejari Fakfak Dominggus Patiran menyalurkan paket sembakau kepada 30 orang janda termasuk Duda kurang mampuh di Kampung Lusiperi dan Kampung Gewerpe Distrik Fakfak Kabupaten Fakfak.

Meski sudah diujung sore, Tim berpakaian seragam coklat ini tetap semangat mengayunkan langkah melewati jalan berbatuan yang terjal masuk keluar rumah untuk menyerahkan paket sembako diantaranya berupa gula pasir, tarigu, minyak goreng, beras, supermi, dan ikan kaleng.

“Inilah bantuan dari kami Kejaksaan Negeri Fakfak dalam Hari Bhakti Adyakasa, bantuan ini tidak seberapa, kiranya dapat meringankan beban mama dorang disituasi Pandemi Covid-19,”ujar Lidia Kadang sembari menyerahkan paket sembako.

Terasa haru bercampur semangat terlihat raut wajah mama-mana saat menerima bantuan, karena disaat situasi Pandemi Covid-19 mereka bisa mendapatkan bantuan sembako, hanya ucapan terima kasih diiringi doa semoga Kejaksaan tetap eksis dalam berkarya.

Kepada media ini usai penyerahan bantuan, Lidia mengatakan bahwa, Kejaksaan Negeri Fakfak berusaha bisa lebih baik, lebih profesional dan bisa diterima ditengah-tengah masyarakat, sebagaimana tema Adhyaksa tahun 2020 “Terus Bergerak dan Berkarya”meski dalam suasana pandemi Covid-19. [monces]

POTRET KEGIATAN :

HBA ke-60, Kejari Fakfak Salurkan 30 Paket Sembako kepada para janda dan duda yang kurang mampuh/foto monces.
HBA ke-60, Kejari Fakfak Salurkan 30 Paket Sembako kepada para janda dan duda yang kurang mampuh/foto monces.
HBA ke-60, Kejari Fakfak Salurkan 30 Paket Sembako/foto monces

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close