Pojok Fakfak

Babinsa Koramil Kota Siap Dampingi Pencairan Dana Desa di Kampung Binaannya

FAKFAK, kabarfakfak.com – Sebelaum pencairan Dana Desa atau Kampung, Babinsa Koramil 1803-01/Kota Sertu A.Wagab didampingi Kepala Kampung Pasir Putih Bapak Moh. Pulu Temongmere melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga setempat yang berhak menerimanya, Senin (27/7/2020).

Dalam Komsos tersebut Kepala Kampung Pasir Putih menyampaikan dana bantuan yang nantinya segera turun, telah di alokasikan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga masyarakat yang berhak menerima sesuai dengan program dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Kepala Kampung juga meminta kepada Babinsa apabila anggaran BLT tersebut sudah turun dan di terima oleh pemerintah Kampung, saat akan dibagikan agar Babinsa dapat hadir dan membantu dalam pengamanan pembagian tersebut sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Menanggapi hal tersebut Sertu Awaludin Wagab selaku Babinsa menyampaikan selalu siap dalam mengamankan jalannya segala program pemerintah khususnya di Kampung Binaan.

“Ini sudah menjadi tugas kami untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna mengurangi beban dan mengamankannya wilayah binaan,”ujar Babinsa. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close